New

Kamis, 26 Januari 2012

kenapa sih apel hijau

Kawan tw gk kenapa saya itu suka  ma apel hijau..????? Sebenrnya seh waktu kecil saya lebih suka apel merah... maklum anak kecil jadi gk bisa liat yang merah2.. hehehe...
setelah saya meranjak dewasa kesukaan saya pun jd berubah warna dari merah jadi hijau.. yang pasti bukan karna warna na y saya suka apel hijau.. jadi apa y..??
yang pasti nya y rasa na kali y....>> eum rasa asam bercampur manis.........
karna rasa na membuat saya berpaling dari merah jadi hijau...
Semakin hari kesukaan saya terhadap apel hijau makin bertambah apalagi setelah saya tau manfaat dari apel hijau.. kawan2 mau tw gk manfaat na.. mau gk mau ya harus mau...
ini manfaatnya :
^_^ Memperbaiki Kulit
^_^ Membantu Pernafasan
^_^ Menghilangkan Ketombe
^_^ Mengecilkan Pinggang
^_^ Mencegah Sariawan
^_^ Memperkuat daya tahan tubuh terhadap lambung dan tumor dalam jangka panjang
^_^ menyehatkan Paru-paru
dari manfaat di atas membuat saya makin suka dan suka......